Tuesday, August 23, 2016

Agen Bola - Cillessen Bakal Menjadi Rival Untuk Ter Stegen

Cillessen Bakal Jadi Rival Berat untuk Ter Stegen
Jesper Cillessen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Cillessen Bakal Menjadi Rival Untuk Ter StegenKepergian Claudio Bravo tak otomatis membuat Marc-Andre Ter Stegen menjadi nyaman. Sebab Barcelona akan punya kiper baru yang bisa jadi pesaing beratnya. Bravo dalam waktu dekat diprediksi akan meninggalkan Barca dan bergabung dengan Manchester City. Laga melawan Real Betis akhir pekan lalu di liga disebut jadi laga pamungkasnya dalam seragam merah-biru. Dengan kepergian Bravo maka Ter-Stegen sepatutnya merasa senang mengingat dia kehilangan salah satu pesaing beratnya. Pasalnya sejak sama-sama bergabung di Barca tahun 2014, Ter Stegen tidak pernah bisa benar-benar jadi pilihan utama di bawah mistar. Pelatih Luis Enrique menerapkan kebijakan rotasi di mana Ter Stegen bermain di ajang Liga Champions dan Copa del Rey, sementara La Liga jadi jatah Bravo.

Namun pada kenyataannya kepergian Bravo nantinya tak otomatis bikin Ter Stegen mudah mendapatkan tempat di tim inti. Sebab Barca kabarnya juga akan mendatangkan kiper pengganti yang sepadan denga Bravo.

Adalah kiper Ajax Amsterdam, Jesper Cillessen, yang disebut-sebut bakal jadi pengganti Bravo. Cillessen yang sudah meraih empat titel juara Liga Belanda diramalkan akan merepotkan lagi Ter Stegen.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment