Monday, August 29, 2016

Agen Bola - Modric Tidak Akan Pindah Sepanjang Masih Dibutuhkan Madrid

Modric Tak Akan Pernah Hengkang Sepanjang Dibutuhkan Madrid
Luka Modric

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Modric Tidak Akan Pindah Sepanjang Masih Dibutuhkan MadridLuka Modric mengungkapkan kesetiaannya pada Real Madrid. Dia bilang tak akan pernah berpikiran untuk pergi dari Santiago Bernabeu selama dibutuhkan El Real. Modric sudah menghuni skuat Madrid sejak awal musim 2012-13. Sejak pindah dari Tottenham Hotspur, dia selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. Meski Madrid berganti pelatih selama beberapa musim belakangan, posisi Modric tetap tak tergeser. Dia menjadi andalan Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Rafael Benitez, dan Zinedine Zidane. Soal rumor transfer, Modric juga sepi dari kabar bakal untuk hengkang di sepanjang bursa transfer dibuka. Modric yang masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2018, menegaskan kesetiaannya pada klub asal ibukota Madrid itu.

"Saya tak tertarik pada siapapun kecuali Real. Saya terlalu senang di Real," kata Modric Sportske Novosti. "Mungkin ada beberapa (klub) yang lain bertanya mengenai saya, tapi saya bilang pada semua orang saya, yang mengurusi karier saya, bahkan tidak bilang pada saya informasi pada akhirnya ada yang menghubungi mereka."

"Saya tak ingin tahu, saya tak peduli. Misi saya adalah untuk berada di Real selama Real membutuhkan saya," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment