Thursday, August 4, 2016

Agen Bola - Portugal Tundukan Argentina Dua Gol Tanpa Balas

Portugal Tundukkan Argentina Dua Gol Tanpa Balas
Portugal VS Argentina

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Portugal Tundukan Argentina Dua Gol Tanpa BalasPortugal menang dua gol tanpa balas atas Argentina. Kemenangan itu membuat Portugal memuncaki klasemen Grup D cabang sepakbola Olimpiade 2016. Sebelumnya, posisi puncak klasemen Grup D ditempati oleh Honduras yang menang 3-2 atas Aljazair. Namun, kemenangan atas Argentina telah membuat Portugal melampaui Honduras. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Joao Havelange, Jumat (5/8/2016) dini hari WIB, kedua gol Portugal seluruhnya tercipta di babak kedua. Kendati begitu, di 15 menit pertama pertandingan, Argentina tampil lebih dominan.3

Ada tiga peluang yang didapatkan Argentina di awal-awal pertandingan. Hanya saja, tidak satu pun peluang itu --baik dari tendangan Jose Luiz Gomez dan Cristian Espinoza-- yang mengarah tepat sasaran.

Menjelang setengah jam pertandingan berjalan, Portugal baru bisa keluar dari tekanan. Tiga peluang mereka dapatkan, meski penyelesaian akhir mereka juga buruk. Portugal akhirnya memimpin 1-0 lewat tendangan Goncalo Paciencia yang dilepaskan dari luar kotak penalti pada menit ke-66. Tiga menit setelahnya, Portugal kembali mendapatkan kans, tetapi sepakan Bruno Fernandes mengarah tepat ke kiper Argentina, Geronimo Rulli.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment