Monday, August 22, 2016

Agen Bola - Mourinho : Semua Pemain Dapat Tampil Bulan Depan

Mourinho: Semua Pemain Dapat Kesempatan Tampil Bulan Depan
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho : Semua Pemain Dapat Tampil Bulan DepanManajer Manchester United Jose Mourinho menjanjikan para pemain MU yang belum diturunkan sejauh ini akan memiliki kesempatan main dan menit tampil lebih banyak pada bulan depan. Start MU musim ini masih sempurna. Setelah menjuarai Community Shield dengan mengalahkan Leicester City, The Red Devils juga meraih kemenangan atas Bournemouth dan Southampton di Premier League. Hasil itu membuat MU saat ini duduk di posisi dua klasemen karena kalah produktif (dengan selisih gol sama) dari Manchester City. MU berikutnya akan menghadapi Hull City yang sejauh ini juga mengoleksi 6 poin dari dua laga.

Akan ada jeda internasional setelah partai tersebut, dengan pertandingan MU berikutnya adalah menghadapi Manchester City pada 10 September. Bulan itu sekaligus menandai dimulainya periode sibuk 'Setan Merah' dan Mourinho pun sudah punya rencana untuk menyiasati. "Semua pemain sudah bekerja keras dan tampil bagus. Tapi untuk pertandingan, saya akan menganalisis lawan dan tim saya," ucap Mourinho kepada MUTV.

"Saya berusaha memilih pemain terbaik dan saya tahu tak ada yang bisa mengubah rasa frustrasi para pemain yang tidak dipilih untuk bermain. Tapi nyatanya mereka semua tahu tetap jadi bagian dari kelompok berisikan 23 pemain. "Untuk masuk kelompok itu, Anda harus jadi pemain yang amat bagus seperti halnya mereka semua. Pada saat ini mereka merasakan situasi (frustrasi) itu karena baru ada satu partai sepekan, tapi September akan datang dan di bulan itu semua pemain bakal tampil," tuturnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment