Saturday, August 20, 2016

Agen Bola - Mourinho : Evolusi Man Utd Berjalan Semakin Bagus

Mourinho: Evolusi MU Berjalan Selangkah demi Selangkah
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho : Evolusi Man Utd Berjalan Semakin BagusBos Manchester United, Jose Mourinho, puas dengan penampilan tim besutannya saat melawan Southampton. MU disebut sedang menjalani evolusi selangkah demi selangkah. Saat melakoni pertandingan melawan Soton di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 2-0. Dua gol itu diborong oleh Zlatan Ibrahimovic. Satu gol dicetak Ibrahimovic di babak pertama dengan sundulan kepala, satu lainnya dibukukan lewat tendangan penalti di babak kedua. Kendati MU kalah dalam penguasaan bola, mereka bisa membukukan shot on target lebih banyak. ESPN FC melansir data MU melakukan 43 persen penguasaan bola dan lima kali bisa membukukan percobaan tepat sasaran, sementara Soton cuma satu.

Mourinho menyebut bahwa MU bisa menang lebih banyak lagi, tapi dia tak mengeluhkan penampilan tim besutannya. "Kami cukup bagus hingga layak menang dan bisa memegang kendali. Kami menang dengan cara yang nyaman dan hasil akhirnya bisa lebih besar lagi," kata Mourinho di Sky Sports.

"Ini merupakan evolusi yang wajar, selangkah demi selangkah. Mustahil untuk meminta lebih pada anak-anak. Ini merupakan semangat luar biasa dengan semua pemain bekerja sangat keras," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment