Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Guardiola Bisa Bawa City Bersaing Dengan Tim Besar Eropa

Guardiola Bisa Bawa City Bersaing dengan Tim-Tim Besar Eropa
Pep Guardiola

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Guardiola Bisa Bawa City Bersaing Dengan Tim Besar EropaDi level Eropa, Manchester City masih belum bisa bicara banyak. Tapi kedatangan Pep Guardiola dinilai Arsene Wenger akan meningkatkan daya saing City. Guardiola datang menggantikan Manuel Pellegrini. Tiga tahun bersama Pellegrini, semifinal Liga Champions menjadi pencapaian terbaik City di level Eropa. Di semifinal musim lalu, City dihentikan oleh Real Madrid. Sementara di dua musim sebelumnya, The Citizens secara berturut-turut kalah dari Barcelona di babak 16 besar. Namun bersama Guardiola, yang punya dua gelar Liga Champions bersama Barca, City dinilai Wenger akan mampu mengatasi masalah tersebut.

"Jika mereka (City) memilih Guardiola, itu tentu karena mereka sadar masalah itu (kalah dari tim-tim besar)," ujar Wenger seperti dikutip dari Soccerway. "Saya pikir tahun lalu adalah kejutan bagi saya karena Pellegrini, semua orang tahu dia akan pergi, itu membuat musim mereka sulit," lanjut Wenger mengomentari Pellegrini.

"Saya punya respek terhadap Pellegrini, dia melakukan pekerjaan yang bagus di sana. Tentu musim lalu sedikit lebih sulit karena semua orang tahu apa yang terjadi," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment