Tuesday, August 30, 2016

Agen Bola - Persembahan Terakhir Keane Untuk Republik Irlandia

Persembahan Terakhir Keane untuk Republik Irlandia
Robbie Keane

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Persembahan Terakhir Keane Untuk Republik IrlandiaSetelah 145 penampilan dan 67 gol, Robbie Keane menjelang akhir pengabdian pada negaranya. Tengah pekan ini dia akan menjalani laga terakhir bersama Republik Irlandia. Rabu (31/8/2016) malam waktu setempat, Republik Irlandia akan menjalani laga ujicoba dengan Oman. Keane sudah menyatakan kalau itu akan menjadi pertandingan terakhir dia bersama Timnas Republik Irlandia. Laga menghadapi Oman membuat Keane akan menjalani pertandingan 'paling menyeramkan' yang pernah dia antisipasi. Pensiun disebut mantan pemain Tottenham Hotspur dan Inter Milan itu adalah sesuatu yang sejatinya tidak mau dia hadapi. "Ini pekan yang emosional. Ini tidak nyata. Buat saya ini adalah hal menyeramkan yang sudah membayangi saya sejak lama, (tapi) ini adalah waktu yang tepat untuk saya," ucap Keane dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Untuk para suporter, ini perjalanan yang luar biasa dan hal yang tidak bisa saya lupakan. Rabu malam akan sangat emosional," lanjutnya dikutip dari Skysports.

Keane menjalani debut di Timnas Republik Irlandia pada tahun 1998 silam menghadapi Republik Ceko. Selama 18 tahun mengusung panji-panji negaranya, pesepakbola 36 tahun itu telah tampil di tiga turnamen mayor, dengan yang paling berkesan adalah Piala Dunia 2002 di mana dia melesakkan tiga gol.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment