Wednesday, August 17, 2016

Agen Bola - Valencia Pinjam Mario Suarez Dari Watford

Valencia Pinjam Mario Suarez dari Watford
Mario Suarez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Valencia Pinjam Mario Suarez Dari WatfordMario Suarez kembali ke La Liga. Gelandang berusia 29 tahun itu pindah ke Valencia dengan status pinjaman dari Watford. Suarez akan membela Valencia hingga akhir musim 2016/2017. Valencia memiliki opsi untuk mempermanenkan si pemain pada akhir masa peminjaman. Suarez adalah pemain keempat yang direkrut Valencia pada musim panas ini setelah Nani, Martin Montoya, dan Alvaro Medran. Hadirnya Suarez akan memperkuat lini tengah Los Che, yang ditinggalkan oleh Andre Gomes, Javi Fuego, dan Danilo Barbosa di bursa transfer musim panas ini. Suarez meredup sejak meninggalkan Atletico Madrid dan hijrah ke Fiorentina pada tahun lalu. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu cuma main 13 kali untuk La Viola sebelum dijual ke Watford pada bulan Januari silam.

Di Watford, Suarez juga tak bersinar. Selama setengah musim berkostum The Hornets, dia cuma delapan kali jadi starter di Premier League.

Suarez tak masuk dalam rencana manajer baru Watford, Walter Mazzarri. Dia bahkan tak berada dalam daftar pemain cadangan saat Watford bermain imbang 1-1 dengan Southampton pada laga pertama Premier League, akhir pekan lalu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment