Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - Bayern Ingin Permanenkan Coman Di Bayern Munchen

Bayern Akan Permanenkan Coman
Kingsley Coman

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Bayern Ingin Permanenkan Coman Di Bayern MunchenKingsley Coman tampil menawan untuk Bayern Munich pada musim lalu. Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi bahwa Coman akan dipermanenkan. Bayern meminjam winger berusia 20 tahun itu dari Juventus selama dua musim dengan biaya tujuh juta euro pada 2015. Die Roten punya opsi untuk membeli Coman dengan membayar biaya tambahan 21 juta euro usai masa peminjamannya berakhir. Di musim debutnya dengan Bayern, Coman menyumbangkan enam gol dan 12 assist dalam 35 penampilannya di seluruh kompetisi. Atas performanya itu Coman berhasil memikat Didier Deschamps sehingga dipanggil ke skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016.

"Ada kemungkinan yang sangat besar bahwa kami akan menggunakan opsi kami untuk membeli Kingsley," cetus Rumenigge kepada TZ, yang diwartakan Soccer Way.

Nantinya Coman akan bersaing dengan winger veteran Arjen Robben yang kembali mengalami cedera saat melakoni laga pramusim, sebulan lalu. Meski rentan cedera, Rummenigge mengindikasikan, Robben masih dibutuhkan Bayern menyusul kontraknya akan habis pada 2017.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment