Wednesday, August 10, 2016

Agen Bola - De Boer : Icardi Sudah Berada Di Klub Yang Tepat

De Boer: Icardi Sudah Berada di Klub yang Tepat
Mauro Icardi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, De Boer : Icardi Sudah Berada Di Klub Yang TepatMasa depan Mauro Icardi di Inter Milan sedang dispekulasikan. Tapi, dia dinilai sudah berada di klub yang tepat. Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, menyebutkan ketidak puasan pemain asal Argentina itu pada gaji yang diberikan Inter. Oleh karena itu, Icardi disebut ingin hengkang. Napoli yang baru kehilangan Gonzalo Higuain, disebut menjadi peminat utamanya. Sebuah pertemuan antara Napoli dengan seorang perantara terkait transfer Icardi kabarnya juga sudah dilakukan. Soal Icardi, Inter bersikeras tak mau melepasnya. Pelatih baru Nerazzurri, Frank de Boer, menyebutnya sudah berada di klub yang tepat.

"Icardi merupakan pemain yang sangat penting untuk kami," kata De Boer di Premium Sport. "Dia merupakan satu-satunya yang sudah mencetak gol paling banyak dalam dua musim belakangan dan saya tak mau kehilangan dia. Saya sudah mengatakan itu pada klub dan juga (direktur olahraga Piero) Ausilio: saya ingin Icardi bertahan."

"Kami, sebagai staf dan skuat, harus meyakinkan dia. Icardi sudah berada di tempat yang tepat, dia bisa menjadi lebih kuat lagi di sini. Saya yakin dia akan sukses. Saya tak sabar bekerja dengan dia," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment