Thursday, May 26, 2016

Bandar Bola - Giovinco Bantah Akan Keluar Dari MLS

Giovinco's Euro 2016 snub won't lead to MLS exit
Sebastian Giovinco

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Giovinco Bantah Akan Keluar Dari MLSMLS MVP dan Toronto FC ke depan Sebastian Giovinco menegaskan dia bahagia bermain di salah satu "liga paling indah", meskipun diabaikan untuk Euro 2016 skuad Italia. Giovinco dan sesama bintang-berdasarkan MLS Andrea Pirlo keduanya dihilangkan dari skuad sementara Antonio Conte untuk Kejuaraan Eropa bulan depan di Perancis, dengan pelatih mengutip kualitas MLS sebagai alasan untuk mengecualikan pasangan. Tapi mantan bintang Juventus Giovinco mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk kembali ke Eropa, dengan 29 tahun bertekad untuk mendapatkan jalan kembali ke tim nasional. 

"Saya marah tentang hal itu, tapi itu tidak berguna untuk berpikir tentang," katanya setelah pelatihan pada hari Rabu. "Saya harus terus berjalan dan saya harus terus meningkatkan sehingga saya bisa mencoba dan menemukan tempat saya kembali di tim nasional."

Giovinco menambahkan: "Saya selalu mengatakan dan saya akan terus mengatakan liga terus berkembang. "Saat ini saya merasa seperti itu salah satu liga paling indah." Giovinco telah mencetak delapan gol musim ini, menghitung-hitung lima assist dalam proses sebagai Toronto duduk keempat di Wilayah Timur.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment