Thursday, May 26, 2016

Agen Bola - Ronaldo : Saya Diejek Oleh Anak Saya Sendiri

Ronaldo: I'm teased by my own son about Bale!
Ronaldo & Bale

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ronaldo : Saya Diejek Oleh Anak Saya SendiriCristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia akan diejek oleh anak lima tahun sendiri, yang mengklaim Gareth Bale lebih cepat di lapangan. Pemain berusia 31 tahun bisa memenangkan ketiga trofi Liga Champions dalam karirnya jika Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada hari Sabtu, sementara ia bisa menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol di tiga final. Namun menjelang bentrokan di Milan, Ronaldo telah berbicara tentang hubungannya dengan anaknya, yang berpikir bahwa Real Madrid rekan setimnya adalah pemain cepat. "Saya selalu mengatakan itu adalah mimpi untuk memiliki anak laki-laki, ia mengubah saya banyak," kata Ronaldo Jugones de la Sexta.

"Kadang-kadang dia datang di rumah dan mengatakan 'daddy, Bale lebih cepat dari yang Anda'. Dan saya mengatakan 'apa yang Anda pada tentang? Tidak ada yang lebih cepat dari ayahmu '.

"Dan dia mengatakan 'ya tapi di sekolah mereka mengatakan kepada saya dia lebih cepat dan dalam sebuah wawancara Messi mengatakan bahwa ia ingin memiliki kaki kanan'. Dia datang dengan hal-hal ini dan itu memberi saya sukacita, dia anak-anak.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment