Sunday, May 29, 2016

Agen Bola - Simeone Pertimbangkan Masa Depan Di Atletico Madrid

Simeone considering Atletico Madrid future
Diego Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Simeone Pertimbangkan Masa Depan Di Atletico MadridDiego Simeone mengakui ia sedang mempertimbangkan masa depannya di Atletico Madrid setelah kekalahan mereka untuk Real Madrid di final Liga Champions. The Colchoneros dihasilkan babak kedua tampilan yang luar biasa mencakar diri mereka kembali ke urusan dan membawanya ke waktu ekstra, tapi mereka akhirnya dikalahkan 5-3 melalui adu penalti setelah Juanfran memukul posting dalam drama adu penalti. Simeone telah menantang harapan untuk memimpin Atletico ke dua final Liga Champions dalam tiga musim tetapi mengakui melihat mereka jatuh pendek pada kedua kesempatan ke Real setelah "memberikan segalanya" sulit untuk mengambil.

"Ini saat bagi saya untuk berpikir tentang hal-hal," kata Simeone. "Ketika Anda memberikan segalanya dan itu tidak cukup sulit.

"Ini telah tiga tahun yang indah tapi saya tidak senang malam ini. Aku tidak tahu yang sakit lebih, ini akhir atau yang terakhir. "Saya hanya merasa untuk orang-orang yang datang untuk menonton kami."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment