Tuesday, May 17, 2016

Agen Bola - Godin : Saya Mengajak Cavani Ke Atletico Madrid

Godin: I've called Cavani to bring him to Atletico
Cavani & Godin

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Godin : Saya Mengajak Cavani Ke Atletico MadridDiego Godin mengatakan ia telah disebut Uruguay rekan setimnya Edinson Cavani "beberapa kali" tentang prospek bergabung dengan dia di Atletico Madrid. Cavani, yang dikontrak di Paris Saint-Germain hingga 2018, telah terus-menerus dikaitkan dengan pindah dari ibukota Perancis. Liga Premier telah lama diperdebatkan sebagai tujuan mungkin, dengan Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik ke depan 29 tahun. Namun, Godin menegaskan Cavani telah menunjukkan minat pindah ke Vicente Calderon untuk bermain di bawah Diego Simeone.

Ketika ditanya apakah ia telah berbicara dengan Cavani bergabung dengannya di Atletico, Godin kepada Cope:. "Ya, beberapa kali Dia mengasihi klub, dia mencintai Atletico Madrid.

"Dia mencintai cara kita bermain karena itu sangat mirip dengan bagaimana kami bermain dengan tim nasional dan bagaimana kita memahami sepak bola di Uruguay." Cavani mencetak 19 gol dalam 32 pertandingan Ligue 1 untuk PSG di 2015-16.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment