Saturday, May 14, 2016

Agen Bola - Hiddink Sarankan Chelsea Seperti Manchester United

Hiddink urges Chelsea to follow Man Utd example with 'legend' Terry
John Terry

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hiddink Sarankan Chelsea Seperti Manchester United - Guus Hiddink telah mendesak Chelsea untuk mengobati John Terry seperti Manchester United telah diperlakukan legenda klub mereka dalam beberapa tahun terakhir. The Blues dikonfirmasi pada Jumat bahwa mereka telah menawarkan kapten mereka perpanjangan kontrak satu tahun setelah ia mengumumkan pada Januari bahwa ia tidak mengharapkan untuk diberikan kontrak baru. Berbicara menjelang pertandingan terakhir Chelsea musim melawan Leicester City, Hiddink menekankan pentingnya pengaruh lama melayani pemain seperti Terry dapat memiliki identitas klub mereka.

"Dia baik bagi orang-orang muda, anak-anak akademi," pelatih asal Belanda kepada wartawan. "Klub harus sangat sadar menggunakan kekuatan dari orang-orang.

"Saya selalu mendukung ketika mereka telah memiliki karir yang indah dan melekat ke klub. Manchester United memiliki juga beberapa legenda. Kemudian klub memiliki kesempatan untuk mengintegrasikan mereka ke dalam budaya mereka."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment