Monday, May 16, 2016

Agen Bola - Walcott : Saya Hormati Dengan Keputusan Hodgson

Walcott on Euro 2016 snub: I respect Hodgson's decision
Theo Walcott

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Walcott : Saya Hormati Dengan Keputusan HodgsonPemain sayap Arsenal Theo Walcott telah bereaksi terhadap kehilangan Euro 2016 skuad Inggris, bersikeras bahwa, sementara ia kecewa, ia menerima keputusan manajer Roy Hodgson. Pemain berusia 27 tahun telah berjuang untuk waktu permainan biasa menjelang akhir 2015-16 kampanye dan belum mulai di Liga Premier sejak tanggal 28 Februari. Gol terakhirnya untuk The Gunners datang dalam kemenangan 4-0 atas Watford pada bulan April dan, dengan Hodgson setelah memutuskan untuk pergi dengan pilihan lain untuk sementara skuad 26-man-nya, Walcott telah menerima keputusan tersebut dan berharap keberuntungan tim di Perancis.

Dia tweeted: "Saya tentu saja kecewa tidak membuat skuad, tapi saya telah berbicara dengan Roy dan menghormati keputusannya Saya berharap Roy dan semua tim yang terbaik dari keberuntungan untuk sukses Euro [sic].."

Gunners rekan setimnya Jack Wilshere, sementara itu, telah dipilih meskipun telah hanya membuat satu mulai musim ini setelah kampanye didera cedera.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment