Saturday, May 21, 2016

Agen Bola - Rakitic : Saya Harap Modric Bermain Baik Dan Madrid Kalah

Rakitic: I hope Modric plays well... as long as Madrid lose
Ivan Rakitic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rakitic : Saya Harap Modric Bermain Baik Dan Madrid KalahGelandang Barcelona Ivan Rakitic berharap rekan senegaranya Luka Modric semua yang terbaik untuk Real Madrid final Liga Champions melawan Atletico Madrid, namun masih berharap dia berada di pihak yang kalah. Juara Eropa musim lalu Barcelona akan menonton pertarungan dari rumah kali ini, sebagai dua rival terdekat mereka di La Liga pertempuran itu keluar untuk supremasi Eropa. Sebuah kemenangan bagi Madrid akan menjadi kemenangan ke-11 mereka dalam kompetisi, sementara Atletico mengejar mahkota gadis Liga Champions. Dan Rakitic, yang sebelumnya dirayu kontroversi dengan komentarnya bahwa ia berharap Madrid akan menang, mengatakan ia berharap bahwa Kroasia rekan setimnya dan teman Modric bermain bagus - selama los Blancos hilang.

"Saya harus jujur, saya tidak akan melihatnya - saya akan dengan keluarga saya," kata Rakitic ketika ditanya untuk pemikirannya tentang final. "Saya selalu ingin dia yang terbaik sebagai rekan setimnya dan teman. Saya berharap dia mencetak lima gol dalam setiap pertandingan tapi dia tidak menang!"

Rakitic juga memiliki kata-kata dorongan untuk Alen Halilovic setelah musim yang menjanjikan pinjaman dengan Sporting Gijon - yang katanya harus pertanda baik bagi karir anak muda dengan Barcelona.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment