Wednesday, May 25, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic Akan Cocok Bermain Di Manchester United

'Ibrahimovic would be perfect for Manchester United'
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ibrahimovic Akan Cocok Bermain Di Manchester UnitedZlatan Ibrahimovic akan menjadi cocok untuk Manchester United, menurut mantan pelatih tim pertama mereka Rene Meulensteen. Tujuan secara eksklusif mengungkapkan pada hari Selasa bahwa United siap menawarkan 34 tahun, yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain berakhir musim panas ini, sebuah £ 8 juta bebas pajak penandatanganan-on bonus ditambah £ 250.000 gaji mingguan. Ibrahimovic telah memenangkan 12 gelar liga di 13 tahun terakhir dan Meulensteen, yang bekerja bersama Sir Alex Ferguson di Old Trafford sebelum pensiun Skotlandia pada tahun 2013, percaya striker adalah persis apa yang United perlu.

"Dalam beberapa hal itu akan menjadi sempurna untuk United pada saat ini dalam waktu," kata Meulensteen BBC Radio 5 Live. "Untuk pemain muda, dia punya kepribadian yang hebat, orang karismatik, dia seorang pemimpin di ruang ganti, pemenang.

"Dia memenangkan Saya tidak tahu berapa banyak gelar jadi dia membawa banyak ke klub dan sesuatu yang benar-benar bisa menempatkan United ke jalur kemenangan."



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment