Wednesday, May 11, 2016

Agen Bola - Ledley Akan Absen Di Euro 2016 Setelah Cedera Kaki

Ledley could Euro 2016 miss after leg break
Joe Ledley

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ledley Akan Absen Di Euro 2016 Setelah Cedera KakiCrystal Palace telah mengkonfirmasi bahwa Wales gelandang internasional Joe Ledley mengalami patah kaki di Sabtu menang 2-1 Premier League atas Stoke City. Ledley datang sebagai pemain pengganti babak pertama, tapi harus diganti hanya 10 menit kemudian setelah berjalan jauh di ketidaknyamanan setelah tantangan di Stoke Charlie Adam. Scan berikutnya mengungkapkan ia retak fibula, yang berarti ia akan absen pada final Piala FA melawan Manchester United pada 22 Mei dan menghadapi pertempuran untuk menjadi bugar untuk Euro 2016. "Klub dapat mengkonfirmasi bahwa gelandang Joe Ledley mengalami cedera kaki pada pertandingan melawan Stoke City, Sabtu, yang melihat dia menderita patah tulang fibula," kata pernyataan istana yang dikeluarkan pada hari Rabu.

"Dia akan terus dinilai selama beberapa minggu ke depan oleh staf medis klub." Asosiasi Sepak Bola Wales kemudian tweeted untuk mengkonfirmasi mereka menyadari cedera, namun menekankan bahwa pemulihan akan dinilai selama beberapa minggu mendatang, dengan Euro 2016 mulai bulan depan.

Ledley, 28, telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk Palace musim ini dan diberi nama dalam 29-pria Wales skuad pelatihan pada hari Senin.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment