Wednesday, May 18, 2016

Bandar Bola - Van Gaal : Fans Man Utd Berharap Terlalu Tinggi

Van Gaal: Manchester United fans expect too much
Louis Van Gaal

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Van Gaal : Fans Man Utd Berharap Terlalu TinggiLouis van Gaal mengklaim tingkat harapan dari fans Manchester United terlalu tinggi. The Red Devils memastikan kemenangan 3-1 dalam pertandingan Premier League terakhir mereka musim melawan Bournemouth pada Selasa, tapi telah terjawab di Liga Champions. Van Gaal, yang dicemooh oleh beberapa fans saat ia berbicara pendukung setelah peluit akhir di Old Trafford, masih bisa memberikan Piala FA jika ia membimbing timnya kemenangan atas Crystal Palace di Wembley Sabtu ini.

Tapi klaim Belanda bertujuan untuk gelar musim ini bukanlah target yang realistis. "Tentu saja, karena saya sudah mengatakan harapan sangat tinggi - fans mengharapkan banyak, tapi saya pikir harapan ini jauh terlalu tinggi," Van Gaal kepada Sky Sports.

"Kami adalah tim dalam masa transisi, seperti yang saya katakan ketika saya mulai di sini di Manchester United, tapi mungkin aku perlu membawa lebih dari pesan yang lebih jelas daripada yang saya lakukan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment