Friday, May 27, 2016

Agen Bola - Henry Dukung Man Utd Untuk Beli Ibrahimovic

Henry backs Man Utd move for Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Henry Dukung Man Utd Untuk Beli IbrahimovicThierry Henry telah menyuarakan dukungannya bagi Manchester United untuk bergerak untuk striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic. Internasional Swedia akan meninggalkan Parc des Princes pada 30 Juni dan Goal secara eksklusif mengungkapkan pada 24 Mei bahwa United siap untuk menawarkan kesepakatan senilai £ 34 juta untuk menandatangani striker. Pemain-berpaling-cendekiawan Henry, yang berbaris di samping 34 tahun selama mantra dengan Barcelona, ​​percaya penyerang produktif akan membuat dampak yang signifikan di sepak bola Inggris. "Bagi saya itu adalah no-brainer jika mereka bisa mendapatkan Ibrahimovic," kata Henry Sky Sports. "Saya telah bermain dengan orang itu, dia adalah orang yang hebat, profesional, lucu.

"Ketika dia pergi di lapangan dia binatang tapi dari itu dia adalah tindakan kelas. Saya tidak bisa mengatakan hal buruk tentang dia dan saya pikir dia bisa menjadi sukses untuk United dan Liga Premier."

Ibrahimovic menikmati musim yang paling produktif di Perancis selama kampanye terakhirnya, jaring 52 gol di semua kompetisi sebagai PSG mengangkat gelar liga untuk kali keempat berturut-turut.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment