Monday, May 30, 2016

Bandar Bola - Terry : Chelsea Harus Bisa Belajar Dari Kesalahan

Terry: Chelsea must learn from mistakes and fight for trophies again
John Terry

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Terry : Chelsea Harus Bisa Belajar Dari KesalahanJohn Terry berharap Chelsea dapat menantang untuk penghargaan tertinggi lagi di bawah Antonio Conte setelah 2015-16 kampanye mengecewakan. The Stamford Bridge sisi harus puas finish 10-tempat di Liga Premier saat mereka terjawab di sepak bola Eropa, sementara juga prematur tersingkir dari Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga. Terry optimistis tentang peluang mereka musim depan sebagai Antonio Conte bersiap untuk mengambil alih, meskipun, dalam apa yang bisa menjadi musim terakhirnya di Chelsea setelah baru-baru ini menandatangani perpanjangan satu tahun.

"Saya senang telah menandatangani satu tahun lagi. Ini akan menjadi tahun 22 saya di Chelsea, jadi saya jelas senang. Aku sudah ada waktu yang sangat lama," kata Terry Sky Sports. "Saya tak sabar untuk bekerja di bawah manajer baru juga, itu saat yang menarik bagi kita semua dan mudah-mudahan kita bisa memperbaiki apa yang musim mengecewakan tahun ini.

"Di klub besar seperti Chelsea, seperti semua klub besar lainnya, Anda ingin menang piala dan berada dalam kompetisi yang tepat sampai menit terakhir.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment