Sunday, May 22, 2016

Bandar Bola - Lukaku Menolak Untuk Kembali Ke Chelsea

Lukaku refuses to rule out Chelsea return
Romelu Lukaku

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Lukaku Menolak Untuk Kembali Ke ChelseaRomelu Lukaku telah menolak untuk mengesampingkan kembali ke Chelsea setelah mengkonfirmasikan ia telah mengambil keputusan apakah ia akan meninggalkan Everton sebelum musim depan. Striker, yang memukul 25 gol dalam 46 penampilan untuk Everton meskipun klub memiliki kampanye mengecewakan, telah dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa. Lukaku ayah Roger baru-baru ini mengatakan ia yakin Bayern Munich akan menjadi cocok untuk anaknya, tapi 23 tahun tidak akan ditarik pada keputusannya.

"Ada sejumlah klub yang telah menunjukkan minat dalam penandatanganan saya," Lukaku, yang meninggalkan Chelsea untuk Goodison Park secara permanen pada tahun 2014, mengatakan HLN. "Saya sudah membuat keputusan untuk diri sendiri, tapi saya akan menyimpannya untuk diri sendiri pada tahap ini."

Lukaku, yang telah disebutkan dalam skuad Belgia untuk yang akan datang Euro 2016 turnamen, menambahkan bahwa tinggal di Liga Premier akan sesuai gaya bermain. "Saya akan kembali ke Chelsea? Kita lihat saja nanti," kata Lukaku. "Tidak dapat disangkal bahwa liga Inggris yang sempurna bagi saya, tapi ada klub bagus di tempat lain, juga."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment