Thursday, May 19, 2016

Agen Poker - Sturridge Siap Bermain Untk Klub Dan Negara

Heartbroken Sturridge ready to kick on for club and country
Daniel Sturridge

Agen Bola Terbaik


Agen Poker, Sturridge Siap Bermain Untk Klub Dan NegaraDaniel Sturridge mendesak Liverpool untuk mengembangkan mental juara setelah mereka menderita patah hati Liga Europa melawan Sevilla. Striker Inggris Sturridge mencetak gol pembuka yang luar biasa untuk memberikan Liverpool setengah-waktu memimpin, tapi Sevilla menyerbu ke mahkota ketiga berturut-turut dengan tiga gol terjawab di babak kedua tampilan yang menakjubkan. Sebaliknya diikuti Piala Liga hilangnya akhir Februari, di mana Liverpool ketinggalan melawan mantan klub Sturridge Manchester City, dan 26 tahun ditemukan kekalahan terbaru di Basle ini St Jakob-Park sulit untuk perut.

"Mereka bermain bagus di babak kedua dan itu bagus untuk mencetak gol, namun pada saat yang sama Anda ingin datang pergi dengan medali pemenang," katanya kepada Sky Sports.

"Kami bekerja keras di luar sana, tapi untuk kehilangan permainan ini adalah memilukan. Tapi itu sepak bola. Ketika Anda kalah di dua final itu sulit untuk mengambil dan Anda hanya perlu mengambil di dagu."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment