Tuesday, May 10, 2016

Bandar Bola - Lamela Yakin Akan Bertahan Di Tottenham

Lamela keen for Spurs stay
Erik Lamela

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Lamela Yakin Akan Bertahan Di TottenhamErik Lamela berharap untuk tinggal di Tottenham musim depan untuk kembali klub Premier League untuk aksi Liga Champions. Tim asuhan Mauricio Pochettino jatuh pendek dalam upaya gelar mereka tetapi favorit untuk mengklaim tempat kedua di depan rival Arsenal masuk ke putaran final perlengkapan akhir pekan ini. Ini berarti Spurs lagi akan berpartisipasi dalam turnamen di mana mereka memulai pada lari mengesankan untuk perempat final di 2010-11. Lamela telah menikmati musim yang paling mengesankan dalam warna Tottenham tahun ini, dengan penampilannya produktif dia tempat di skuad sementara Argentina untuk Copa America Centenario.

24-tahun mantan pemain sayap Roma memiliki desain pada satu hari kembali ke masa kanak-kanak klub River Plate, tetapi tidak untuk masa mendatang. "Jujur, saya merasa nyaman di Tottenham, saya ingin tinggal satu tahun lagi di sini, kami akan bermain Liga Champions," Lamela kepada TyCSports.com.

"Saya berharap untuk bermain Copa America, pasti. "Saya dibesarkan di River Plate sejak saya berusia tujuh. Saya ingin kembali, meskipun aku sadar itu akan berada di masa depan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment