Sunday, May 22, 2016

Agen Bola - Pardew : Maafkan Saya Karena Sudah Menari

Pardew: Forgive me for my dance!
Alan Pardew

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Pardew : Maafkan Saya Karena Sudah MenariManajer Crystal Palace Alan Pardew mengatakan ia hanya menikmati saat setelah menyebabkan kegemparan dengan menari untuk merayakan pembuka Jason Puncheon di final Piala FA melawan Manchester United. United muncul kemenangan 2-1 setelah perpanjangan waktu pada hari Sabtu namun Pardew tersedia saat yang akan hidup lama dalam memori penggemar jauh dan luas. Dalam sebuah adegan yang lebih cocok untuk sebuah klub malam, Pardew memamerkan gerakan tarian nya dengan jig kecil di sela-sela sebagai Puncheon memberi Palace 78 menit memimpin di London.

"Saya menikmati saat itu! Dalam final Piala dan sebagai manajer sulit untuk menikmati saat-saat," kata Pardew wartawan setelah itu. "Jika Anda memaafkan saya karena tarian saya, itu hanya karena aku menikmatinya."

Inggris, meskipun, memiliki tertawa terakhir sebagai Juan Mata menyamakan kedudukan tiga menit kemudian sebelum pengganti Jesse Lingard disegel kemenangan dengan menit ke-110 petir.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment