Tuesday, May 10, 2016

Agen Bola - Wilshere : Arsenal Akan Tunjukan Siapa yang Terbaik

Wilshere: Arsenal want to show Tottenham who's best
Jack Wilshere

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Wilshere : Arsenal Akan Tunjukan Siapa yang TerbaikGelandang Arsenal Jack Wilshere tetap berharap dari lompatan Tottenham di Liga Utama Inggris dengan hanya satu pertandingan untuk pergi. Spurs dikalahkan 2-1 oleh Southampton pada Minggu, sementara Arsenal pindah ke dalam dua poin dari rival mereka menyusul hasil imbang 2-2 melawan Manchester City. Kemenangan atas Aston Villa pekan depan dikombinasikan dengan kemenangan kejutan untuk Newcastle United melawan Tottenham akan melihat Arsenal naik ke tempat kedua, dan Wilshere berharap pria Rafael Benitez akan melakukan Gunners nikmat.

"Kita semua tahu Spurs menghasilkan [sebelum pertandingan Kota] dan tentu saja yang memotivasi kami," kata Wilshere Standard Sport. "Ketika kita melihat itu selesai 2-1, itu memberi kami tumpangan nyata.

"Kami ingin menyelesaikan di atas mereka dan menunjukkan kami adalah tim terbaik di London utara. "Kami berharap untuk memenangkan pertandingan kandang kami jadi mudah-mudahan Newcastle bisa melakukan kita nikmat." Tottenham belum selesai di atas Arsenal di Liga Premier sejak musim 1994-95.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment