Sunday, May 15, 2016

Agen Bola - Ibrahimovic : Saya Sudah Tau Klub Saya Selanjutnya

Ibrahimovic: I already know my next club
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ibrahimovic : Saya Sudah Tau Klub Saya SelanjutnyaZlatan Ibrahimovic mengaku dia sudah tahu klubnya berikutnya tetapi menolak untuk mengungkapkan identitas mereka. Pria 34 tahun dikonfirmasi awal pekan ini bahwa ia akan meninggalkan PSG pada akhir kontraknya musim panas ini, meskipun juara Prancis telah mengumumkan bahwa ia akhirnya akan kembali ke klub sebagai pelatih. Internasional Swedia telah banyak dikaitkan dengan pindah ke Manchester United, LA Galaxy dan AC Milan. "Aku tahu di mana saya akan pergi musim depan, tapi aku tidak akan mengatakan di mana malam ini!" Striker mengatakan kepada Bein Olahraga.

Ibrahimovic tersingkir dalam gaya pada Sabtu malam, mencetak dua gol dalam PSG menang 4-0 atas Nantes untuk memecahkan rekor Carlos Bianchi. Striker, yang berakhir musim Ligue 1 dengan 38 gol, kini pencetak gol tertinggi PSG di musim liga tunggal.

"Ini merupakan grup yang fantastis, bahkan kelompok terbaik yang pernah saya mainkan. Aku akan merindukan tim ini, "katanya. "Kami tahu apa yang kita inginkan pada hari pertama dari proyek ini dan kami bangga dengan apa yang kami raih.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment