Tuesday, April 28, 2015

Website Taruhan - Ronaldo : Ibrahimovic Adalah Pemain Favorit Saya Di Ligue 1

Ronaldo: Ibrahimovic is my favourite player in Ligue 1
Zlatan Ibrahimovic

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ronaldo : Ibrahimovic Adalah Pemain Favorit Saya Di Ligue 1 - Icon Brasil Ronaldo memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain favoritnya di Perancis, yang menyatakan penyerang Paris Saint-Germain "selalu menonjol". Pemain asal Swedia internasional telah menjadi pemain penting bagi Ligue 1 sisi sejak bergabung pada 2012 dari AC Milan, membantu api klub untuk dua gelar liga. Dan Ronaldo menegaskan dia masih "besar" pemain dan selalu mengesankan ketika dia mengunjungi Parc des Princes. "Saya sering pergi ke Paris, dan setiap kali saya pergi ke Parc des Princes, Ibra mencapai hal-hal besar, ia berdiri keluar," katanya kepada Canal Plus. "Dia pemain favorit saya di Ligue 1." Ibrahimovic telah mencetak 28 gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim ini.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment