Wednesday, April 22, 2015

Website Taruhan - Bacca : Saya Hanya Pindah Ke Milan Jika Sevilla Ingin Menjual Saya

Bacca: Milan? Only if Sevilla want to sell me
Carlos Bacca

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Bacca : Saya Hanya Pindah Ke Milan Jika Sevilla Ingin Menjual SayaCarlos Bacca menegaskan ia hanya akan meninggalkan Sevilla untuk pelamar dilaporkan AC Milan jika pihak La Liga ingin tunai pada dirinya. Kolombia internasional bergabung dengan Sevilla dari Club Brugge pada bulan Juli tahun 2013 dan sejak itu berkembang menjadi tokoh kunci di klub. Bacca telah terjaring 17 gol dalam 32 penampilan La Liga kampanye ini dan kinerja baik itu diyakini telah menarik minat dari Rossoneri. Meskipun berusia 28 tahun ini tertarik untuk tinggal di pemegang Liga Europa, ia mengakui bahwa ia akan terbuka untuk pindah ke tempat lain jika Sevilla adalah untuk tunai pada dirinya.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Milan dan Sevilla belum bilang apa-apa," kata Bacca La Gazzetta dello Sport.

"Saya merasa sangat baik di sini dan saya tidak berpikir tentang transfer. Semuanya berjalan baik bagi saya dan bagi tim.

"Kemudian lagi, jika Sevilla perlu menjual saya atau memutuskan untuk uang tunai, kami akan duduk untuk membahas masalah dan mengevaluasi setiap tawaran."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment