Wednesday, April 29, 2015

Website Taruhan - Inzaghi : Saya Tidak Ingin Keluar Dari AC Milan

Inzaghi: I don't want to quit AC Milan
Filippo Inzaghi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Inzaghi : Saya Tidak Ingin Keluar Dari AC MilanPelatih kepala AC Milan Filippo Inzaghi menegaskan dia tidak ingin "menyerah" sementara tekanan pada posisinya di klub. Rossoneri menderita kekalahan 3-1 rumah ke Genoa pada Rabu untuk memperpanjang tanpa kemenangan mereka jalankan di Serie A empat pertandingan dan meninggalkan mereka di 10 dalam tabel, lima poin di belakang rival sekota Inter. Spekulasi berkembang bahwa Inzaghi tidak akan melihat keluar musim di San Siro, dengan pengambilalihan Bee Taechaubol tentang klub merayap mendekati dan bos Primavera Kristen Brocchi dilaporkan prima untuk mengambil alih sampai akhir kampanye. Inzaghi, bagaimanapun, tetap menantang dan telah meminta pemainnya untuk menyelesaikan musim dengan kuat untuk menghormati kostum Rossoneri terkenal.

"Aku di sini untuk berbicara tentang permainan yang tidak bermain baik. Genoa pantas menang. Kami akan melihat apa yang klub memutuskan," katanya kepada Radio 1. "Saya tentu tidak ingin menyerah.

"Saya minta maaf untuk semua orang. Kita harus menerimanya dan mencoba untuk melawan kembali Milan ke tempat mereka, satu-satunya resep yang saya tahu adalah bahwa bekerja.

"Kita perlu melihat Milan yang sedang berusaha untuk menyelesaikan dengan martabat karena mengenakan kemeja Milan selalu bergengsi."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment