Saturday, April 4, 2015

Situs Taruhan - Morata Ingin Bermain Untuk Juventus Bukan Untuk Madrid

'Morata wants to develop at Juventus - not Madrid'
Alvaro Morata

Situs Taruhan

     
Situs Taruhan, Morata Ingin Bermain Untuk Juventus Bukan Untuk MadridAlvaro Morata tidak memiliki kepentingan untuk kembali ke Real Madrid karena saya lebih suka melanjutkan pembangunan Nya dengan Juventus, Menurut agennya. Striker 22 tahun bergabung dengan klub Turin untuk sekitar € 20.000.000 musim panas lalu dan telah terkesan di musim pertamanya di Serie A, mencetak tujuh gol dalam 22 pertandingan liga. Madrid memiliki apapun yang tersedia membeli kembali pilihan pada Morata, tapi Agennya bilang Mereka tidak dapat menawarkan dia cukup untuk kembali ke Santiago Bernabeu. "Situasi sekarang sangat Favourable hanya untuk Juve. Ketika datang ke pemain penting seperti dia, kami hampir selalu memiliki kata terakhir, diperlukan terlepas dari klub atau klausa," Beppe Bozzo Dikatakan Tuttosport.

"Morata baik-baik saja di Juve, saya tidak berpikir acerca & apa pun. Itu semua tergantung pada apa yang pemain inginkan, seperti itu Ketika saya MEMUTUSKAN untuk meninggalkan Madrid tahun lalu.

"Alvaro tidak munafik, saya mengatakan apa yang saya Berpikir Dia tidak akan memiliki kaki apapun dalam Kedua kamp Beberapa hari yang lalu saya mengatakan bahwa Juve baik-baik saja dan itu aku tidak berpikir untuk kembali ke Madrid, .. Saya ingin terus tumbuh dengan Juve. Bahkan saya selalu Dinyatakan memiliki ide yang sama.

"Tidak ada klub, tidak satu pun sekuat Real bisa menghabiskan begitu banyak uang untuk menandatangani pemain yang tidak ingin pindah.

"Sudah saya harus bernilai dua kali lipat Juve dikeluarkan untuk membeli dia -. SETIDAKNYA € 40.000.000"


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment