Sunday, April 19, 2015

Website Taruhan - Inzaghi : Saya Dapat Membawa Milan Kembali Ke Puncak

Inzaghi: I can take Milan back to the top
Filippo Inzaghi

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Inzaghi : Saya Dapat Membawa Milan Kembali Ke PuncakPelatih AC Milan Filippo Inzaghi yakin klub memiliki set-up yang dapat membawa mereka kembali ke puncak sepakbola Eropa. Rossoneri mengambil rival sekotanya Inter di derby Milan 162 pada hari Minggu, dengan kedua setelah mengalami musim mengecewakan sejauh yang tampaknya akan melihat mereka kehilangan sepakbola Eropa. Namun Inzaghi, yang telah menghadapi spekulasi bahwa ia akan beruntung untuk bertahan melewati musim pertamanya sebagai pelatih kepala, percaya bahwa dia dan presiden saat ini, Silvio Berlusconi memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan tujuh kali juara Eropa kembali ke jalur. "Saya ingin melihat sisi Milan kembali di atas dan yang menang," kata Inzaghi konferensi pers.

"Sepakbola masuk dalam siklus, tapi saya yakin bahwa dengan Presiden dan para direktur klub kami akan kembali ke atas dan menang lagi. Saya sangat senang tentang kepercayaan presiden pada saya dan saya berharap bahwa kita bisa menang untuknya.

"Saya akan terus di jalan saya dengan semangat yang sama dan selalu termotivasi. Saya baru saja memulai karir pelatih saya, saya sangat tenang dan akan terus di jalan ini. Saya berharap untuk membayar semua iman yang telah ditunjukkan dalam diriku. "

Milan trail Inter dalam derby head-to-head dengan 60 kemenangan dengan 50 mereka, telah memenangkan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Inter di Serie A (kalah empat), dan telah berhasil hanya dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka liga.



Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment