Friday, April 24, 2015

Website Taruhan - Casillas : Saya Akan Tetap Di Madrid Meskipun Bukan Kiper No.1

Casillas: I'll stay at Real Madrid even if I'm not No.1
Iker Casillas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Casillas : Saya Akan Tetap Di Madrid Meskipun Bukan Kiper No.1 Kapten Real Madrid Iker Casillas bersikeras bahwa ia tidak akan keluar dari klub bahkan jika ia kehilangan posisinya sebagai kiper pilihan pertama mereka. Pemain internasional Spanyol telah menghabiskan seluruh karirnya di Santiago Bernabeu dan masih memiliki dua tahun lagi untuk berjalan di kontraknya dengan juara Eropa. Namun, wujudnya telah datang di bawah pengawasan meningkat pada tahun lalu, sementara Madrid telah dikaitkan dengan kepindahan untuk bintang Manchester United David de Gea, tapi Casillas menegaskan bahwa ia akan tinggal dan berjuang untuk kemeja No.1 jika ia harus. "Saya berharap untuk memenuhi kontrak saya dan komitmen yang ditandatangani harus ditandatangani sampai akhir," katanya kepada AS, "tapi aku harus mendapatkan dan melatih diri untuk itu. Aku akan berusaha dan saya akan berjuang untuk posisi itu.

"Sekarang saya pada usia di mana hal-hal yang dilihat dengan cara yang berbeda sehingga, jika saya tidak starter, saya akan memiliki komitmen dengan yang lebih muda.

"Mengapa tidak akan saya terus di Madrid jika saya tidak gawang mulai?"

Untuk saat ini, Casillas adalah berkonsentrasi pada membantu Los Blancos menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan Liga Champions, dengan laki-laki Carlo Ancelotti setelah membukukan tempat mereka di babak empat besar turnamen tahun ini dengan kemenangan agregat 1-0 atas rival Atletico Madrid.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment