Tuesday, April 28, 2015

Website Taruhan - Mirallas : Saya Pikir Saya Akan Berada Di Everton Musim Depan

Mirallas: I think I'll be at Everton next season
Kevin Mirallas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mirallas : Saya Pikir Saya Akan Berada Di Everton Musim DepanPemain depan Everton Kevin Mirallas mengatakan bahwa ia mengharapkan untuk tetap berada di Goodison Park musim depan meskipun pembicaraan keluar. Pria asal Belgia itu telah menggambarkan dirinya sebagai "siap untuk tantangan baru" pada bulan Februari ketika ia mengakui minat tanda tangan dari klub raksasa Spanyol Atletico Madrid. Meskipun pria Roberto Martinez masih jauh dari memenuhi mimpinya sepakbola Liga Champions musim depan, Mirallas telah mengisyaratkan bahwa ia akan tinggal setidaknya untuk tahun terakhir kontrak saat ini.

"Ada banyak kertas berbicara tentang masa depan saya minggu lalu tapi saya sangat senang di sini dan saya melihat musim depan [di] kemeja yang sama, saya pikir," katanya kepada The Liverpool Echo.

Mirallas telah mencetak tujuh gol dan satu assist yang terdaftar di Liga Premier musim ini, yang ketiga dengan Toffees sejak pindah dari Olympiakos di 2012 £ 6 juta.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment