Friday, April 10, 2015

Website Taruhan - Mourinho : Saya Setuju Dengan Wenger Mengenai Perihal Ballon d'Or

Mourinho: Wenger is right about the Ballon d'Or
Wenger Dan Mourinho

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Mourinho : Saya Setuju Dengan Wenger Mengenai Perihal Ballon d'OrManajer Chelsea Jose Mourinho mengakui ia menentang Ballon d'Or dan percaya sepakbola kehilangan fokus pada tim. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi penghargaan sejak tahun 2008, dengan Real Madrid maju memenangkan hadiah untuk tahun kedua berturut-turut pada bulan Januari setelah mencetak 52 gol dalam 43 pertandingan selama 2014. Arsene Wenger sebelumnya mengungkapkan bahwa ia adalah "sepenuhnya terhadap" Ballon d'Or karena ia adalah "tim-lover" - dan Mourinho setuju dengan pandangan manajer Arsenal.

"Saya pikir Wenger mengatakan sesuatu yang menarik; ia menentang Ballon d'Or, dan saya pikir dia benar, karena dalam sepak bola saat ini kehilangan sedikit konsep tim untuk lebih fokus pada individu, "kata Mourinho dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Daily Telegraph.

"Kami selalu melihat kinerja individu, stat individu, pemain yang berjalan lebih. Karena Anda menjalankan 11km dalam permainan dan saya menjalankan sembilan Anda melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada aku? Mungkin tidak! Mungkin saya 9km lebih penting daripada 11. Anda "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment