Friday, April 17, 2015

Website Taruhan - Cavani : Saya Tetap Bertahan Di PSG

Cavani: I'm staying at PSG
Edinson Cavani

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Cavani : Saya Tetap Bertahan Di PSGStriker Paris Saint-Germain Edinson Cavani menegaskan ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub di akhir musim. Uruguay internasional telah sering bermain dalam peran yang luas sejak pindah ke Perancis dari Napoli pada musim panas 2013 dan kemudian berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya. Mantan bintang Palermo dioperasikan dalam peran yang disukainya sebagai penyerang tengah dalam ketiadaan ditangguhkan Zlatan Ibrahimovic pada Rabu malam, namun masih dimasukkan ke dalam yang lain tampil mengecewakan. Cavani melewatkan beberapa peluang baik PSG jatuh ke kekalahan 3-1 dari Barcelona di leg pertama Liga Champions perempat final dan tampil sangat kekurangan rasa percaya diri.

Perjuangan terus-Nya melihat Dia dikaitkan dengan Juventus dan beberapa pihak Premier League baru-baru ini tetapi berusia 28 tahun telah kembali tampak menjauhkan diri dari pembicaraan tentang keluar musim panas.

"Ada terlalu banyak bicara tentang masa depan saya," katanya kepada Sky Sport.

"Saya akan tinggal di sini dan menghormati kontrak saya dan berpikir tentang melakukan dengan baik untuk PSG."

Cavani telah mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini termasuk dua di 4-0 Coupe de la Ligue menang final atas Bastia Sabtu lalu.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment