Tuesday, April 7, 2015

Website Taruhan - Hamann : Sudah Saatnya Hummels Bergabung Dengan Manchester United

Time is right for Hummels to join Manchester United, says Hamann
Mats Hummels

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Hamann : Sudah Saatnya Hummels Bergabung Dengan Manchester UnitedMantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann Itu pembantu percaya waktu yang tepat untuk Borussia Dortmund Mats Hummels membela bergabung Manchester United. Pemain 26 tahun bek tengah telah-telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford musim ini dan Tujuan SELURUH Mengerti Bahwa Remains memiliki target jangka panjang Louis van Gaal. Dan Hamann, terendah memenangkan 59 caps untuk Jerman, pembantu percaya itu Masuk Akal untuk Hummels untuk melanjutkan musim panas ini. "Dia menarik untuk banyak klub. Hummels've Memiliki beberapa pertunjukan besar di BVB tetapi untuk mentransfer Masuk Akal untuk Kedua Sisi," aku Said di Jerman acara TV Sky90.

"Saya sudah melakukan segalanya dengan Dortmund," tambah Hamann. "Dia berada pada titik di mana saya membutuhkan tantangan baru. Van Gaal ingin dia dan United membutuhkan Seseorang yang dapat membangun permainan mereka.

"Era Nya telah dimakan berakhir. Saya tidak bermain juga tahun ini tapi aku masih sangat sukses. Untuk Kedua belah pihak, akan lebih baik jika Hummels Perubahan klub esta musim panas."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment