Tuesday, December 27, 2016

Bandar Bola - Yaya Toure Masih Sempurna Untuk Penalty

Yaya Toure Masih Sempurna dari Titik Putih
Yaya Toure

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Yaya Toure Masih Sempurna Untuk PenaltyYaya Toure menunjukkan dirinya juga layak dipercaya menjadi eksekutor penalti Manchester City. Toure sejauh ini tak pernah gagal mencetak gol dari titik putih di ajang Premier League. Toure mencetak gol pembuka saat City mengalahkan Hull City 3-0 di KCOM Stadium, Selasa (27/12/2016) dinihari WIB. Gelandang asal Pantai Gading itu menjadi eksekutor penalti City menyusul pelanggaran terhadap Raheem Sterling. Tembakan Toure ke arah kiri mengecoh penjaga gawang Hull, David Marshall. Di sisa waktu, City memantapkan kemenangan mereka melalui gol Kelechi Iheanacho dan gol bunuh diri Curtis Davies.

Toure kini sudah mencetak sepuluh gol penalti di Premier League untuk City. Dari sepuluh kesempatan, semuanya berujung gol. Menurut catatan Opta, rekor 100% milik Toure ini adalah yang terbaik di Premier League.

"Selalu sulit untuk maju sebagai algojo dan mengambil penalti seperti itu," aku Toure di situs resmi City. "Kemarin, saya bicara dengan anak-anak saya dan hari itu adalah hari ulang tahun putra saya. Rasanya menakjubkan: dia mengatakan saya akan mencetak gol," ungkapnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment