Sunday, December 4, 2016

Agen Bola - Atletico Frustasi, Simeone Puji Pertahanan Espanyol

Atletico Dibuat Frustrasi, Simeone Puji Pertahanan Espanyol
Diego Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Atletico Frustasi, Simeone Puji Pertahanan EspanyolAtletico Madrid dibuat frustrasi oleh penampilan defensif Espanyol. Diego Simeone menyebut Espanyol bertahan dengan hampir sempurna. Atletico ditahan imbang 0-0 oleh Espanyol di Vicente Calderon, Minggu (4/12/2016) dinihari WIB. Meski amat dominan dalam penguasaan bola, mencapai 67%, Atletico tak diberikan banyak ruang untuk menciptakan kesempatan. Cuma tiga percobaan tepat sasaran yang dibukukan Atletico, jumlah yang sama dengan Espanyol yang bahkan bermain defensif. Espanyol sendiri cukup gencar melakukan tekel, dengan total 38 percobaan dan 21 di antaranya sukses. Mereka juga melakukan 29 sapuan dan 26 intersepsi seperti dilansir whoscored.

"Laganya berjalan intens. Espanyol melakukan tugas bertahan dengan bagus, yang mana hampir sempurna," kata Simeone dikutip Soccerway. "Di babak kedua, kami punya kans lewat Griezmann dan Gaitan. Tapi imbang sudah adil. Espanyol mengunci diri mereka secara pertahanan."

"Sebuah kesalahan dari masing-masing tim maka yang lainnya akan menang. Kami kekurangan keuletan, mereka bertahan," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment