Thursday, December 1, 2016

Agen Bola - Szczesny Terus Berharap Roma Gapai Scudetto

Szczesny Terus Bermimpi Gapai Scudetto
Wojciech Szczesny

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Szczesny Terus Berharap Roma Gapai ScudettoKiper AS Roma, Wojciech Szczesny, mengungkapkan mimpi untuk memenangi scudetto. Tapi, kiper asal Polandia itu fokus penuh ke laga melawan Lazio akhir pekan ini. Szczesny merupakan pilihan utama di posisi penjaga gawang Giallorossi musim lalu. Mereka masih belum mampu mematahkan dominasi Juventus di Liga Italia. Akibat penasaran, Szczesny meminta untuk dipinjamkan lagi oleh Arsenal ke klub ibukota Italia itu. Di musim ini, dia sudah bermain 15 kali di semua ajang bersama Roma. Di akhir pekan ini, Roma akan melakoni pertandingan penting melawan Lazio di Stadio Olimpico. Derby Della Capitale jilid pertama musim ini akan dihelat, Minggu (4/12/2016) malam WIB.

"Apakah saya saya masih memikirkan scudetto? Tentu saja. Saya kembali ke Roma karena saya ingin menang. Masih ada banyak pertandingan, semuanya masih mungkin," kata Szczesny di Football Italia.

"Tapi untuk kali ini, lebih baik untuk memikirkan derby. Jika kami menang, kami akan selangkah lebih dekat dengan misi sebenarnya," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment