Friday, December 9, 2016

Agen Bola - Scholes Jagokan Man Utd Juarai Liga Eropa

Scholes Jagokan MU Juarai Liga Europa
Manchester United

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Scholes Jagokan Man Utd Juarai Liga EropaManchester United memang menunjukkan laju yang kurang sip di Premier League. Tapi di Liga Europa, MU dijagokan untuk meraih gelar juara.  MU telah memastikan tiket babak 32 besar Liga Europa sebagai juara Grup A. 'Setan Merah' menutup persaingan grup dengan kemenangan 2-0 di markas Zorya Luhansk, Jumat (9/12/2016) dini hari WIB. Dua gol dibuat Henrik Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Laju tersebut membuat Scholes optimsitis MU bakal bertahan sampai babak akhir. Bahkan, menjadi juara. 

"Saya tak khawatir dengan kondisi di dalam tim ini. Saya rasa Manchester United mempunyai skuat yang bagus," kata Scholes, mantan pemain MU, yang kini jadi komentator seperti dikutip Daily Mail.  "Sejak awal mereka memainkan sepakbola yang indah dan menurut saya mereka pantas menjadi favorit juara dalam ajang ini," ucap dia. 

Senada, Michael Owen juga menjagokan MU menjadi juara Liga Europa. Owen yang bermain untuk MU pada 2009-2012 menilai MU unggul dengan kedalaman permainannya. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment