Monday, December 19, 2016

Agen Bola - Kontrak Baru Yang Melecut Kinerja Suarez

Kontrak Baru yang Melecut Kinerja Suarez
Luis Suarez

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Kontrak Baru Yang Melecut Kinerja SuarezLuis Suarez mencetak dua gol dalam Derby Barcelona. Dia terlecut semangat dari kontrak baru belum lama ini. Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Espanyol dalam lanjutan La Liga di Camp Nou pada laga yang berakhir Senin (19/12/2016). Suarez membuka keunggulan Blaugrana dengan bikin dua gol. Dua gol lain kemudian ditambahkan oleh Jordi Alba dan Lionel Messi. Espanyol sempat memperpedek jarak ketinggalan dengan kedudukan 3-1. Gol semata wayang Espanyol dibuat David Lopez Gol Suarez menjadi koleksi kesepuluh dia di La Liga musim ini. Dia juga bikin assist di liga 2016-2017. 

Suarez menyebut dua gol itu sebagai pembuktian jika dirinya tak lantas santai-santai setelah tanda tangan kontrak baru pada Jumat (16/12/2016). Kontrak itu mengikat Suarez hingga 2021. Dalam kontrak baru tersebut juga terdapat klausul buy-out sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 2,7 triliun).

"Kami berhasil meraih kemenangan dan, yang lebih penting, kami tampil bagus dalam pertandingan tadi. Kami bisa menunjukkan getaran lagi dan itu selalu penting," kata SUarez seperti dikutip situs resmi klub.  "Derby selalu menyenangkan untuk dijalani dan kenikmatan itu kian didapatkan dengan kemenangan dan penampilan bagus tim kami. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment