Friday, December 30, 2016

Agen Bola - Conte : Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Menjadi Juara

Conte: 12 Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Chelsea Juara
Antonio Conte

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Conte : Kemenangan Beruntun Tak Menjamin Menjadi JuaraManajer Chelsea, Antonio Conte, paham soal status favorit kuat juara yang melekat pada timnya. Di satu sisi Conte mengingatkan kalau musim masih panjang. Chelsea saat ini tengah on fire setelah melalui penampilan buruk di enam laga awal. Momentum didapat setelah dua kekalahan beruntun dari Liverpool serta Arsenal. Formasi 3-4-3 yang diterapkan Conte membawa perubahan besar yang membuat Chelsea memenangi 12 laga terakhirnya dengan mencetak 29 gol dan hanya kebobolan dua gol! Kini The Blues mantap menguasai puncak klasemen dengan 46 poin, unggul enam poin atas Liverpool di posisi kedua serta tujuh poin dari Manchester City di posisi ketiga.

Laju Chelsea sendiri seperti tak teradang sekalipun oleh klub-klub besar seperti Manchester United, City, dan Tottenham Hotspur. Wajar jika pengamat sepakbola di Inggris menjagokan Chelsea bakal jadi juara musim ini. Tapi Conte tak sependapat dengan itu karena musim masih panjang dan apapun bisa terjadi di 20 pekan ke depan, termasuk saat mereka menjamu Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (31/12/2016) malam WIB besok.

"Kami baru bermain 18 kali dan masih ada 20 pertandingan lagi menuju akhir musim," ujar Conte seperti dikutip Squawka. "Tentu sangat bagus jika kami bisa menang 12 laga beruntun tapi itu tidak akan cukup membuat kami meraih gelar juara," sambungnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment