Saturday, December 10, 2016

Agen Bola - Neymar : Pemimpin Klasemen Tidak Akan Bisa Tenang

Neymar kepada Madrid: Pemimpin Klasemen Tak Pernah Bisa Tenang
Neymar

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Neymar : Pemimpin Klasemen Tidak Akan Bisa TenangNeymar memperingatkan Real Madrid untuk tak terlalu nyaman di puncak klasemen La Liga. Menurut penyerang Barcelona itu, tim yang menghuni posisi teratas tak pernah tenang. Setelah 14 pertandingan berlalu, Madrid kini memuncaki klasemen dengan koleksi 34 poin. Los Merengues belum sekali pun kalah dan pada akhir pekan lalu membawa pulang hasil seri 1-1 dari kandang Barca. Barca sendiri berada tepat di bawah Madrid. Blaugrana, yang sudah dua kali kalah pada musim ini, tertinggal enam poin dari rival abadinya itu.

Dengan kompetisi yang masih sangat panjang, Neymar yakin Barca akan bisa merebut puncak klasemen dari tangan Madrid. "Ini adalah kompetisi yang panjang. Kami seharusnya tidak melihat Madrid, tapi melakukan pekerjaan kami dan kita lihat saja pada akhirnya," ujar Neymar kepada AS.

"Madrid telah banyak berkembang dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi ini adalah liga yang sangat sulit. Tim yang berada di posisi pertama tidak pernah bisa tenang," lanjutnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment