Saturday, December 3, 2016

Agen Bola - Conte : Sayang Sekali De Bruye Tidak Main Di Chelsea

Conte: Sayang Sekali De Bruyne Tak Main di Chelsea
Kevin De Bruyne

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Conte : Sayang Sekali De Bruye Tidak Main Di ChelseaKevin de Bruyne justru bersinar setelah meninggalkan Chelsea. Manajer Chelsea Antonio Conte menyesalkan penjualan De Bruyne. Chelsea akan menantang tim De Bruyne, Manchester City, di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016) malam WIB. Puncak klasemen menjadi taruhannya lantaran kedua tim hanya terpaut satu poin di mana Chelsea lebih unggul dengan perolehan 31 poin. De Bruyne akan kembali menyita perhatian. Gelandang internasional Belgia itu disia-siakan Chelsea usai dibeli dari Genk pada musim panas 2012 sebelum hijrah ke Wolfsburg yang melambungkan namanya.

Sampai akhirnya pada tahun lalu, De Bruyne kembali ke Inggris usai direkrut City. Pesepakbola berusia 25 tahun itu lantas membantu The Citizens mengalahkan bekas klubnya tersebut 3-0 pada akhir musim lalu.

Kini, Chelsea harus menghadapi ancaman sang mantan. De Bruyne sudah tampil sangat oke di Premier League musim ini dengan menyumbang dua gol dan delapan assist untuk City. "De Bruyne pernah bermain dengan Chelsea dan dia adalah seorang pemain yang benar-benar hebat," puji Conte, sebagaimana dilansir ESPN. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment