Saturday, December 17, 2016

Agen Bola - Rooney Bawa Anak Masuk Akademi Manchester City

Tak Lagi di MU, Rooney Bawa Anaknya Masuk Akademi Manchester City
Wayne Rooney

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Rooney Bawa Anak Masuk Akademi Manchester CityJangan heran kalau Wayne Rooney akan sering terlihat berada di pusat latihan Manchester City. Dia baru saja mendaftarkan anaknya di akademi sepakbola The Citizens. Kai Rooney, 7 tahun, baru pada Oktober lalu masuk akademi sepakbola The Red Devils. Namun kini dia tak lagi terdaftar di sana, anak tertua Rooney itu kini sudah menjadi salah satu murid akademi sepakbola City. Dikutip dari SkySports, kubu City menolak memberi komentar atas keberadaan anak Rooney di akademi mereka. Klub-klub Premier League memang dilarang untuk mengumumkan pemain yang masuk ke akademi mereka jika usianya masih di bawah sembilan tahun.

Sementara itu DailyMail menyebut Rooney sudah beberapa kali mengantar Kai menjalani latihan di akademi City. Kehadiran Rooney mengejutkan orang tua lain, mengingat dia adalah pemain dan kapten MU.

Secara resmi, klub-klub Inggris tidak diperkenankan mengontrak pemain sebelum berumur sembilan tahun. Dan adalah hal yang umum di sana anak-anak kecil bermain di beberapa akademi berbeda sebelum memilih klub untuk diperkuat.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment