Thursday, December 22, 2016

Agen Bola - Verratti tak Punya Alasan Pergi Dari PSG

Verratti Tak Punya Alasan untuk Angkat Kaki dari PSG
Marco Verratti

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Verratti tak Punya Alasan Pergi Dari PSG - Marco Verratti meredam spekulasi dirinya akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Gelandang timnas Italia itu merasa tak punya alasan untuk angkat kaki dari Les Parisiens. Verratti mencoba meluruskan perkataan agennya, Donato Di Campli. Di Campli sebelumnya menyebut banyak tim, terutama dari Italia, yang tertarik kepada Verratti dan kliennya itu tak akan mengakhiri karier di PSG. Verratti, yang terikat kontrak sampai 2021 dengan PSG, menyatakan bahwa dirinya tak berencana berganti klub dalam waktu dekat. "Saya baik-baik saja di sini dan saya tak melihat alasan untuk pergi," ucap Verratti kepada Sky.

"Maksud dari perkataan agen saya adalah setiap pemain akan sulit untuk mengakhiri karier mereka bersama satu tim, tapi ada perbedaan antara sulit dan mustahil," sambung Verratti. "Saya hidup setiap hari untuk berusaha meraih sebanyak mungkin kemenangan dan saya selalu mengatakan bahwa sekarang mimpi saya adalah menang di sini," katanya.

Verratti, 24 tahun, belum pernah merumput di Serie A. Dia direkrut PSG pada tahun 2012 dari Pescara, yang saat itu berstatus klub Serie B. Hingga saat ini, dia telah bermain pada 179 pertandingan bersama PSG.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment