Wednesday, February 15, 2017

Bandar Bola - Enrique : Kekalahan Barcelona Tanggung Jawab Saya

Enrique: Kekalahan Barca Tanggung Jawab Saya
Luis Enrique

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Enrique : Kekalahan Barcelona Tanggung Jawab SayaLuis Enrique mengakui keunggulan Paris Saint-Germain atas Barcelona. Enrique merasa bertanggung jawab atas kekalahan telak yang didapat Barca dari PSG. Barca dipermalukan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertanding di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dinihari WIB, Barca kalah telak dengan skor 0-4. Dalam laga tersebut, Barca tak mampu mengeluarkan permainan terbaiknya. Andres Iniesta dkk. kesulitan meladeni pressing tinggi yang dilakukan PSG. Sepanjang laga, Barca hanya mampu melepaskan tujuh tembakan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Enrique pun mengakui kalau PSG unggul segala-galanya dalam pertandingan tersebut. "Sederhana saja, lawan superior dengan dan tanpa bola. Mereka memenangi duel, mereka lebih efektif, dan hasilnya jelas merefleksikan apa yang terjadi di lapangan. Saya pikir saya tidak harus menjelaskan panjang lebar," ujar Enrique seperti dikutip dari Soccerway.

"Tak perlu buang-buang waktu untuk topik yang mudah, ini adalah olahraga yang menarik dan selalu ada kerumitan. Saya bertanggung jawab. Jika Anda harus menunjuk individu, itu adalah pelatih. Para pemainnya sama dengan yang menang beberapa hari lalu," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment