Monday, February 27, 2017

Agen Bola - Masa Depan Ibrahimovic Masih Belum Jelas

Ibra Sudah Jadi Pahlawan, tapi Masa Depannya Belum Jelas
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Masa Depan Ibrahimovic Masih Belum JelasBaru tujuh bulan, Zlatan Ibrahimovic sudah menjadi bintang dan pahlawan Manchester United. Sayangnya, masa depan dia di Old Trafford masih abu-abu. Sejauh ini Ibra sudah mencetak 26 gol di seluruh kompetisi, termasuk dua gol yang ia cetak saat melawan Southampton di final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017) waktu setempat. Salah satu gol tersebut menjadi penentu kemenangan The Red Devils dengan skor 3-2. Terlepas dari pertandingan malam tadi, Ibrahimovic sudah menunjukkan kalau dirinya adalah pemain yang sangat dibutuhkan MU. Di antara pemain yang merumput di Premier League saat ini, tidak ada yang jumlah golnya sebanyak Ibra.

Di tengah kegembiraan akan penampilan Ibra, golnya yang terus bertambah, dan trofi yang berpotensi terus dikumpulkan, ada satu kekhawatiran yang dirasakan fans MU. Kekhawatiran itu tak lain soal kelanjutan masa depannya. 

Saat diboyong dengan gratis dari Paris Saint Germain, Ibra cuma meneken kontrak selama satu musim. Mourinho berharap pemain berkebangsaan Swedia tersebut dapat bertahan di MU. Mourinho percaya dorongan dari para supporter akan sangat berpengaruh akan masa depan Ibra di Old Trafford.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment